Ratna Palupi
Ratna Palupi
  • Jun 2, 2022
  • 7819

Tiga Orang Hanyut di Sungai Kacangan Bukateja, Dua Orang Masih Dalam Pencarian

Tiga Orang Hanyut di Sungai Kacangan Bukateja, Dua Orang Masih Dalam Pencarian
PENCARIAN KORBAN : Tim SAR gabungan bersama warga Desa Kedungjati melaksanakan pencarian korban di lokasi Sungai Kacangan Desa Kedungjati, Bukateja, Purbalingga, Rabu, (1/6/2022) / (FOTO: Dok Penerangan Kodim 0702/Purbalingga)

PURBALINGGA — Tiga orang pemancing hanyut terbawa arus Sungai Kacangan Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga pada Selasa, 31 Mei 2022 malam. 

Babinsa Koramil 05/Bukateja Kodim 0702/Purbalingga, Serda Sunarman mengatakan, ketiga pemancing berinisial AG (26), AM (29) dan MI (21) merupakan warga  Desa Setempat.

Menurutnya berdasar data yang berhasil dihimpun, kronologi kejadian pada Selasa, (31/5/2020) malam yaitu sekira pukul 22.00 WIB ketiga korban berangkat memancing ikan di Sungai Kacangan, saat korban tengah memancing di hamparan pelataran (delta) tengah sungai, sekira pukul 23.40 WIB tiba-tiba banjir bandang datang.

“Memancing dengan membawa sepeda motor ke pelataran tengah sungai, tiba-tiba banjir datang, ” terangnya, Rabu (1/6/2022).

Lanjutnya, ketiga korban berusaha menyeberang untuk menyelamatkan diri namun terjatuh dan  terbawa arus yang cukup deras saat berusaha menyelamatkan sepeda motornya. 

"Ketiga korban terbawa arus, satu orang selamat dan dua orang lainnya masih dalam pencarian, ” ungkapnya.

Doppio espresso shot ganda
market.biz.id Doppio espresso shot ganda
16% Rp 7.300
Beli sekarang!

Satu orang yang selamat sudah dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Emanuel Klampok Banjarnegara untuk mendapatkan perawatan dan pada Rabu, (1/6/2022) sekira pukul 02.30 WIB dini hari  sementara pencarian dihentikan.

“Sementara pencarian dihentikan dan akan dilanjutkan pagi hari karena kondisi gelap, ” terangnya.

NAGARI.CO.ID
market.biz.id NAGARI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Setelah upaya pencarian dihentikan dan dilanjutkan pada pagi harinya namun hingga sore hari korban belum dapat ditemukan dan Tim SAR gabungan akan melanjutkan pencariannya esok Kamis, (2/6/2022). (RP)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU