Agus Pristiwanto
Agus Pristiwanto
  • Apr 13, 2022
  • 4568

Polsek Kutasari Sita Puluhan Butir Petasan di Desa Munjul

Polsek Kutasari Sita Puluhan Butir Petasan di Desa Munjul
Polsek Kutasari Sita Puluhan Butir Petasan di Desa Munjul

Purbalingga - Polsek Kutasari Polres Purbalingga menggelar razia petasan di sejumlah tempat wilayah Kecamatan Kutasari, Rabu (13/4/2022). Hasilnya puluhan butir petasan diamankan di Desa Munjul.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan dalam rangka cipta kondisi selama bulan ramadhan, pihaknya menggelar razia petasan. Tujuannya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat saat beribadah.

"Sasaran razia adalah toko atau rumah di wilayah Kecamatan Kutasari yang diduga memproduksi atau menjual petasan, " jelasnya.

Disampaikan hasil razia yang dilaksanakan hari ini, kami mengamankan 94 butir petasan jenis Leo siap jual. Selain itu, 420 selongsong petasan. Barang tersebut diamankan dari penjual berinisial YKS (25) warga Desa Munjul.

JURNALNASIONAL.CO.ID
market.biz.id JURNALNASIONAL.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Petasan dan selongsongnya kami amankan ke Polsek Kutasari. Sedangkan penjualnya membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, " tegas kapolsek.

Kapolsek mengimbau masyarakat agar tidak memproduksi, menjual atau bermain-main petasan. Karena, selain berbahaya, petasan juga dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam beribadah di bulan ramadhan.

WARTAKESEHATAN.CO.ID
market.biz.id WARTAKESEHATAN.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Kami akan terus melaksanakan razia petasan di tempat lain demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kecamatan Kutasari, " pungkasnya. ( Agus P )

Bagikan :

Berita terkait

MENU