Satria Ferry
Satria Ferry
  • Mar 29, 2022
  • 3329

Jelang Ramadan, Petugas Cek Pabrik Minyak Goreng

Jelang Ramadan, Petugas Cek Pabrik Minyak Goreng
PETUGAS GABUNGAN CEK PABRIK : Petugas gabungan TNI, Polri dan Dinperindagkop Kabupaten Purbalingga cek pabrik pengolahan minyak goreng yang ada di Purbalingga, Senin (28/3/2022) / (FOTO: Dok Penerangan Kodim 0702/Purbalingga)

PURBALINGGA - Antisipasi ketersediaan stok minyak goreng untuk masyarakat jelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tercukupi, petugas gabungan TNI, Polri dan Dinperindagkop Kabupaten Purbalingga cek pabrik pengolahan minyak goreng yang ada di Purbalingga.

Petugas disambut langsung oleh Frian Rundiap, pemilik dari salah satu pabrik pengolahan minyak goreng  yang berada di wilayah Kelurahan Kedungmenjangan, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Senin (28/3/2022).

URBANESIA.ID
market.biz.id URBANESIA.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Menurutnya, proses produksi di pabriknya saat ini berjalan normal flat tidak ada perubahan sehingga menurutnya stok pasar untuk masyarakat jelang Ramadan dan Hari Raya ke depan diharapkan dapat tercukupi.

"Proses produksi dari kami hingga saat ini normal tidak ada kendala sehingga untuk stok Ramadan dan Hari Raya Lebaran harapannya tidak ada kendala, " ungkapnya.

NEWSRELEASE.CO.ID
market.biz.id NEWSRELEASE.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Dipihak lain, Koptu Askur Giat Mungawan Babinsa Koramil 01/Purbalingga untuk wilayah Kelurahan Kedungmenjangan menuturkan jika kegiatan yang dilakukan pihaknya bersama Polri dan Dinperindagkop untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng yang saat ini dikeluhkan oleh masyarakat dan pedagang adanya kelangkaan dapat tercukupi.

"Bersama Polri dan Dinperindagkop kami turut memantau proses produksi dan jadwal distribusi agar jelang Ramadan dan Hari Raya nanti stok ketersediaan  minyak goreng untuk masyarakat diharapkan dapat tercukupi, " ungkapnya. (SF)

MAGZ.CO.ID
market.biz.id MAGZ.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU