Satria Ferry
Satria Ferry
  • Apr 17, 2022
  • 1557

Jelang Lebaran dan Turun Bantuan Pemerintah, Vaksinasi Ramai Diserbu

Jelang Lebaran dan Turun Bantuan Pemerintah, Vaksinasi Ramai Diserbu
VAKSINASI: Tim Vaksinasi Mobile Kodim 0702Purbalingga saat melaksanakan vaksinasi di Kaligondang. (Foto Pendim 0702/Purbalingga)

PURBALINGGA - Ratusan warga masyarakat dari wilayah Kecamatan Kaligondang dan sekitarnya sedari pagi hingga siang hari nampak antusias mendatangi Koramil 02/Kaligondang yang letaknya berseberangan dengan Pasar Kaligondang yang tengah pasaran, Minggu (17/4/2022).

Kedatangan masyarakat tersebut ternyata untuk antri, yaitu giliran mendapatkan vaksinasi dari Tim Vaksinator Mobile Kodim 0702/Purbalingga.

NAGARI.CO.ID
market.biz.id NAGARI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

Menurut Danramil 02/Kaligondang Kapten Arm Sudiyo, animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin di wilayahnya membludak diluar prediksi.

"Ternyata masyarakat  sangat antusias untuk mendapatkan vaksin, diluar prediksi kami jumlah kehadirannya, " ungkapnya menjelaskan.

INFOPUBLIK.CO.ID
market.biz.id INFOPUBLIK.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Sejak pagi hingga siang hari tercatat hampir 200 orang lebih yang meminta untuk divaksin, meski dari tim vaksinator lainnya juga telah masuk melayani vaksin di wilayah kami, " sambung Danramil.

Dipihak lain Wakini (55),  warga Desa Kaligondang menuturkan jika menjelang lebaran dia  bersama masyarakat lainnya berupaya untuk segera mendapatkan vaksin guna menghadapi berbagai hal.

"Sebentar lagi keluarga pastinya pulang mudik, dan sebentar lagi katanya  ada bantuan dari pemerintah yang akan turun dan biasanya petugas dari desa menanyakan sudah vaksin atau belum sebagai syarat tambahan untuk pencairan bantuan karenanya kami harus segera vaksin, " ungkapnya.(SF)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU