Satria Ferry
Satria Ferry
  • Jan 20, 2022
  • 9367

Desa Brakas Gelar Tes Seleksi 4 Formasi Jabatan Kosong Perangkatnya

Desa Brakas Gelar Tes Seleksi 4 Formasi Jabatan Kosong Perangkatnya
TES PENJARINGAN: Babinsa Koramil 12/Karanganyar Serda Soiman saat memantau jalannya Tes Penjarinfan Perangkat Desa Brakas. (Foto: Pendim 0702/Purbalingga)

PURBALINGGA – Dalam rangka mengisi kekosongan 4 jabatan perangkat di Desa Brakas, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, sebanyak 34 orang peserta mengikuti tes seleksi dan penjaringan perangkat desa tersebut yang digelar di SMKN 1 Karanganyar, Rabu (19/1/2022).

Menurut Ruswanto Kades Brakas, kegiatan tes ini sedianya diikuti oleh 39 orang peserta namun karena suatu hal, sebanyak 2 orang tidak dapat mengikuti tes penjaringan ini.

"Seharusnya 39 orang peserta namun 2 orang tidak dapat mengikuti karena sakit dan mengundurkan diri, " ungkapnya menjelaskan.

Di tempat yang sama, Sukmodriyo selaku Ketua Panitia Penjaringan dan Tes Perangkat Desa Brakas, usai kegiatan ini menyampaikan hasil dari tes tersebut yaitu mengumumkan  4 orang dengan capaian nilai tertinggi dalam seleksi.

HARIINI.CO.ID
market.biz.id HARIINI.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Untuk formasi Kadus 1 nilai tertinggi Sarifah, Kadus 3 Ika Windi A., Kaur Perencanaan Yayan Indarto dan formasi Kaur Keuangan nilai tes tertinggi didapat oleh Ari Suseno, " katanya.

Dipihak lain, Danramil 12/Karanganyar Kapten Arm Wahyudi Seno, A.Md menuturkan jika jalannya tes menurut pantauanya  di lapangan berjalan dengan aman dan tertib.

PERS.CO.ID
market.biz.id PERS.CO.ID
20% Rp 125.000
Beli sekarang!

"Pantauan kami berjalan aman dan tertib dan nilai tertinggi juga telah diumumkan langsung, harapannya sampai penetapan dan pelantikan nanti tidak ada permasalahan yang terjadi, " katanya. (SF)

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU